Visi

Ilmu Keolahragan yang Fleksibel, Inovatif dan Kompetitif berdasarkan Mapalus

 

Misi

 

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dalam suasana akademik edukatif untuk menghasilkan tenaga ahli kependidikan dan non kependidikan dalam bidang keolahragaan di lembaga pendidikan formal maupun nonformal.

  2. peningkatan mutu pendidikan dan pengajaran (dosen, tenaga kependidikan, mutu lulusan, proses, & isi pembelajaran, sarana prasarana, pembiayaan & pengelolaan pembelajaran).

  3. Melaksanakan dan mengembangkan Ilmu Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, Ilmu Keolahragaan serta Ilmu Kesehatan Masyarakat dalam rangka mendeskripsikan, menguji konsep dan model yang dapat diandalkan untuk meningkatkan kualitas belajar dan pembelajaran Fakultas Ilmu Keolahragaan dapat menghasilkan tenaga pendidik, pelatih, dan peneliti dalam bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Olahraga dan pelayanan kesehatan masyarakat

  4. peningkatan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan jasmani, pelatihan olahraga, ilmu olahraga dan ilmu kesehatan masyarakat.

  5. Mewujudkan pengembangan dan penyebarluasan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Olahraga dan kesehatan masyarakat agar semua bentuk kegiatan di bidang keolahragaan dan kesehatan dapat terselenggara dan berhasil untuk kepentingan dan tujuan pembangunan bangsa. Mewujudkan gagasan-gagasan baru yang dapat disumbangkan kepada masyarakat sebagai tugas pengabdian yang harus diemban Mewujudkan pengembangan dan penyebarluasan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Olahraga dan kesehatan masyarakat agar semua bentuk kegiatan di keolahragaan dan kesehatan dapat terselenggara dan berhasil untuk kepentingan dan tujuan pembangunan bangsa. Mewujudkan gagasan-gagasan baru yang dapat disumbangkan kepada masyarakat sebagai tugas pengabdian yang harus diembanMewujudkan pengembangan dan penyebarluasan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Olahraga dan kesehatan masyarakat agar semua bentuk kegiatan di bidang keolahragaan dan kesehatan dapat terselenggara dan berhasil untuk kepentingan dan tujuan pembangunan bangsa.

  6. Mewujudkan gagasan-gagasan baru yang dapat disumbangkan kepada masyarakat sebagai tugas pengabdian yang harus diemban